23 Januari 2022
spot_img
BerandaNTBKetua DPRD NTB Siap Dukung Kerja-Kerja Kepolisian NTB

Ketua DPRD NTB Siap Dukung Kerja-Kerja Kepolisian NTB

MATARAM – Jalankan amanah, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto SIK silaturrahmi ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“silaturrahmi ini adalah langkah yang harus saya lakukan sebagai orang yang diberikan amanah oleh negara untuk menciptakan Kamtibmas di NTB ini,” jelas Irjen Pol Djoko usai diterima Ketua dan sejumlah Ketua Praksi di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda, Rabu (12/1/2022).

Untuk menjaga dan memelihar Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat harus dilakukan bersama-sama agar lebih cepat tercapai dan masyarakat dapat hidup aman, nyaman dan kondusif.

“selaku orang baru di NTB sudah sepantasnya saya melakukan silaturrahmi untuk mendekatkan diri kepada warga NTB,” tambahnya

Mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu sangat bersyukur mendapat amanah menjadi Kapolda di NTB, sebab disisa pengabdiannya sebagai Polisi, dia ingin bermanfaat bagi orang lain.

Dia berharap amanah tersebut dapat membawa manfaat bagi orang banyak khususnya masyarakat NTB, agar tugas yang diamanahkan untuk dirinya itu bernilai ibadah sebagai bekal di Akhirat kelak.

“berkaitan dengan amanah itu, maka saya harus menjaga dan merawatnya dengan baik, salah satunya dengan silaturrahmi seperti ini,” ungkapnya.

Sementara ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda menegaskan bahwa dirinya siap menjadi partner Polda NTB untuk menciptakan Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat.

Isvi berharap, pihaknya dan Polda NTB kedepan menjadi lebih baik, untuk kerja-kerja yang bermanfaat bagi masyarakat, baik dari segi kerjasama dan komunikasi kedepan.

“tentu kami sangat siap sekali dan terbuka untuk mendukung kerja kerja dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat,” pungkasnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!