BerandaKota MataramSilaturahmi HIMMAH NWDI Cabang Mataram Di Polresta Mataram

Silaturahmi HIMMAH NWDI Cabang Mataram Di Polresta Mataram

MATARAM – Bertempat di ruang kerja Waka Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat S.H., S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi HIMMAH NWDI Cabang Mataram, Jumat (14/01/2022).

Adapun yang hadir dari HIMMAH NWDI Cabang Mataram yaitu Sihabudin (ketua), M Samsul Mujahidin S Ridho (Kabid partisipasi pembangunan daerah), Fatunisa (ketua Himmawati) dan Ilham (sekretaris) dan didampingi oleh kasat Intelkam Kompol Refindo Pradikta R, S.I.K.

“Ucapan terimakasih atas kesediaannya bersilaturahmi secara khusus dengan Kepolisian Polresta Mataram,” sambut hangat Waka Polresta.

Dalam silaturahmi tersebut HIMMAH NWDI Cabang Mataram berkeinginan menjalin komunikasi dengan kepolisian terutama dari jajaran intelkam Polresta Mataram agar tetap terbina terutama dalam kajian-kajian yang dilaksanakan diharapkan agar dari pihak kepolisian bisa hadir memberikan materi.

Kepolisian selalu bersinergi dengan seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di masyarakat. Mahasiswa juga diharapkan mengemban fungsi pengawasan kinerja kepolisian dengan memberikan kritik yang membangun agar nantinya kinerja kepolisian semakin baik.

“semua sama dimata hukum, kalau menanyakan kelanjutan suatu kasus dipersilakan datang ke satuan Reskrim atau sat narkoba,” tambahnya

” Dengan kompetensi yg dimiliki mahasiswa diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang hukum, ” tutup Syarif dalam kesempatan silaturahmi tersebut.(pol)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!