19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaDompu126 Jamaah Haji Akan Tiba Di Dompu Jum’at Pekan Ini

126 Jamaah Haji Akan Tiba Di Dompu Jum’at Pekan Ini

Dompu, pelitanews – Jemaah Haji di seluruh Dunia, terutama di Indonesia, khususnya di Kabupaten Dompu telah melaksanakan rangkaian Ibadah Haji Sejak Awal Sampai Akhir dengan lengkap dan akan tiba di Dompu Jum’at pekan ini.

“Kepulangan Jemaah Haji Kloter Tiga Kabupaten Dompu Embarkasi Mataram dijadwalkan sampai pada hari Kamis tanggal 4 Agsutus 2022 sekitar jam 09.10 Wita di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Akan ada acara penerimaan oleh Embarkasi Mataram” KataDrs. H. Syahril, M.Si Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu.

Syahril melanjutkan Jemaah Haji diminta untuk mempersiapkan diri untuk diberangkatkan pada malam hari sekitar pukul 18.30 Wita menuju Dompu.

“Direncanakan kalua tidak ada halangan, Jemaah Haji akan disambut di Pandopo Bupati oleh Wakil Bupati Dompu, Sekda serta pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu maupun keluarga dan kerabat para jemaah Haji pada pagi harinya sekitar pukul 07.30 wita.“ ujarnya.

Terkait jamaah haji yang berasal dari Kecamatan Manggelewa, Kilo, Kempo, dan Pekat Syahril menyebut boleh turun di termina Manggelewa disesuikan dengan kondisi dan keinginan Jemaah haji. Tapi dirinya berharap semua jamaah haji bisa dijemput di Pendopo Bupati.

“Namun, kita berharap semua jemaah haji turun di Pandopo Bupati agar ada rasa kebersamaan, serta aman nyaman dan tidak terbengkalai terutama barang bawaanya tidak hilang maupun tercecer atau tertukar,” harapnya.

Diakhir Syahril menerangkan Jemaah haji dari Kabupaten Dompu yang diberangkan sebanyak 126 orang dan akan kembali pulang dengan jumlah yang lengkap.

“Alhamdulillah 126 jamaah haji kita semuanya sehat dan selamat,” tutupnya. (red/dompuone).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!