BerandaNTB23 Kampus se-NTB Terima Beasiswa Miskin Berprestasi dari Gubernur NTB

23 Kampus se-NTB Terima Beasiswa Miskin Berprestasi dari Gubernur NTB

Mataram, pelitanews – Pemerintah Provinsi NTB telah menyiapkan beasiswa miskin berprestasi bagi adik-adik lulusan SMA dan SMK sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di berbagai universitas dan perguruan tinggi Se-NTB. Sebanyak 23 universitas dan perguruan tinggi Se-NTB menerima beasiswa miskin berprestasi dari gubernur NTB.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menegaskan, salah satu cara untuk meningkatkan kualitasnya SDM dan indek pembangunan manusia Provinsi NTB yang mumpuni adalah dengan meningkatkan taraf pendidikannya.

“Untuk itu, kita harus memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi NTB untuk kuliah dengan menyiapkan beasiswanya,” tegasnya di acara Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi Gebyar Beasiswa NTB di lapangan Kantor Gubernur NTB, Senin (20/03/23).

Bang Zul sapaan akrabnya gubernur NTB akan memastikan bahwa program 1000 Cendekia dan beasiswa miskin berprestasi harus tetap berlanjut untuk pemimpin-pemimpin Provinsi NTB ke depannya.

Adapun 23 universitas dan perguruan tinggi beasiswa tinggi Se-NTB yang menerima beasiswa miskin berprestasi dari gubernur NTB diantaranya, Universitas Nahdlatul Wathan Mataram, Universitas 45 Mataram, Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram, Universitas Nahdlatul Ulama NTB, Universitas Al-Azhar, Universitas Bumigora, Universitas Gunung Rinjani, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Qamarul Huda Badaruddin Bagu, STKIP Hamzar, STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani, Universitas Hamzanwadi, STIKes Hamzar Mamben Lombok Timur, Universitas Cordova, Akademik Komunitas Olat Maras, Universitas Samawa, Universitas Teknologi Sumbawa, STKIP Paracendekia NW Sumbawa, STKIP Yapis Dompu, Sekolah Tinggi Teknik Bima, STKIP Bima, STKIP Taman Siswa Bima dan Universitas Mahasaraswati Mataram. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!