19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaKota BimaWalikota Bima Serahkan 23 Unit Motor Cash Penunjang Kinerja SDM PKH

Walikota Bima Serahkan 23 Unit Motor Cash Penunjang Kinerja SDM PKH

Kota Bima, pelitanews – Pelaksana Tugas Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Bima kembali mendapatkan reward dari Walikota Bima sebagai bentuk dukungan dan perhatian Pemerintah Daerah dalam menunjang kinerja SDM PKH.

Bertempat di halaman Kantor Walikota Bima pada Senin,11 Juli 2022 kemarin, Empat unit motor jenis Trail diserahkan langsung oleh Kabag Umum Kota Bima H.Imran kepada Kadis Sosial Yuliana, S.Sos beserta 4 SDM PKH Kota Bima.

“Terimakasih kepada Walikota Bima yang telah mensuport dan terus membina kami dalam melayani masyarakat Kota Bima” ujar Husni selaku Koordinator PKH Kota Bima dilansir dari pkhkotabima.web.id

Di lokasi yang sama, Irman selaku Koordinator PKH wilayah Raba menyampaikan syukur dan terimakasih kepada Walikota Bima Muhammad Lutfi dan ibu Yuliana selaku Kadis Sosial yang tidak pernah berhenti menyemangati jajaran PKH.

“Terimakasih Pak Wali dan Ibu Yuli Kadis Sosial baru yg luar biasa, tentunya kita tahu bersama wilayah Raba merupakan daerah dataran tinggi, sehingga hadirnya motor Trail ini sangat cocok dan pas dengan medan kerja kami” ungkap Irman

Penyerahan sarana penunjang kinerja SDM PKH ini bukan yang pertama oleh Pemkot Bima, sebelumnya 2 unit Revo Fit pada tahun 2016, 3 unit Jupiter Z dan 1 unit Vega R pada tahun 2018 di masa Pemerintahan Qurais-Arrahman.

Sedangan pada masa Muhammad Lutfi – Fery Sofyan, 13 unit Mio pada tahun 2018 dan 4 unit Trail tahun 2022.

Sehingga total modis PPKH Kota Bima berjumlah 23 unit untuk seluruh SDM sebanyak 23 orang, terbayar lunas hari ini Senin 11 Juli 2022.

Memasuki usia 9 tahun PKH Kota Bima pada 01 September mendatang, tentunya evaluasi perbaikan data dan kinerja tetap menjadi fokus para SDM. Oleh karenanya bimbingan serta kontrol dari Dinas tetap menjadi poin utama dalam melayani masyarakat Kota Bima.

“Insya Allah target Graduasi tetap digenjot dan pemberdayaan KPM terus ditingkatkan”, Tutup Husni.(*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!