1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNasionalBerkah Jabar-NTB Connection, 15 Barista NTB Sekolah di Bandung

Berkah Jabar-NTB Connection, 15 Barista NTB Sekolah di Bandung

Jawa Barat, pelitanews – Sebanyak 15 barista Provinsi NTB berkesempatan untuk dapat meningkatkan kapasitas diri menjadi barista yang handal dengan bersekolah di Bandung. Salah satu berkah yang dirasakan atas kerjasama yang dijalin Jabar – NTB Connection.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengucapkan terimakasih kepada Jabar yang telah memberikan kesempatan kepada putra daerah Provinsi NTB untuk terus upgrade skill, salah satunya dalam pelatihan barista.

“Kapasitas masyarakat harus diupgrade dan Alhamdulillah dengan kolaborasi dan sinergi ini, banyak orang orang dari kami akan dilatih sehingga punya skill dan kemampuan yang mempumi,” ungkap Bang Zul saat press confrence berlangsung di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jabar, Rabu (23/02).

Salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan Jabar – NTB yaitu memberikan pelatihan bagi putra daerah Provinsi NTB untuk dapat meningkatkan kualitas dalam bidang barista.

Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha kopi untuk dapat mengikuti pelatihan barista.

“15 orang NTB kita sekolahkan untuk barista Insya Allah cafe – cafe di NTB akan semakin berkembang, karena sekarang ini jamannya banyak jenis kopi,” pungkasnya.(ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!