19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaDompuBidang Perempuan PKS Dompu Gelar Bazar Sembako Murah, dan Bagi-bagi Sayur Gratis

Bidang Perempuan PKS Dompu Gelar Bazar Sembako Murah, dan Bagi-bagi Sayur Gratis

Dompu, pelitanews – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPPK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu menggelar Bazar sembako murah, dan bagi-bagi sayur gratis kepada masyarakat, Minggu (31/7)

Ketua BPKK PKS Kabupaten Dompu Erlis yang ditemui wartawan pada saat kegiatan menjelaskan selain Bazar dan bagi-bagi sayur dilaksanakan juga sarapan sehat, dan minum vitamin untuk anak-anak pengurus PKS Dompu.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Dukung Anak Cerdas Berkualitas dengan Bazar Makanan Sehat Bersubsidi.

“Kami mengangkat tema ini karena Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional Tahun 2022” kata Erlis.

Erlis mengapresiasi semua panitia dan pengurus BPKK yang turut serta membantu kegiatan tersebut.

“Kami berterimakasih kepada panitia dan pengurus BPKK yang telah membantu mensukseskan kegiatan sampai selesai” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Dompu Noval Palandi yang juga turut hadir mengapresiasi kegiatan bazar sembako murah dan bagi-bagi sayur gratis yang diadakan oleh bidang BPKK. Kegiatan itu sangat membantu masyarakat, dilihat dengan antusias masyarakat yang hadir.

“Kegiatan bazar dan bagi sayur gratis seperti ini sangat bagus, terrlihat dari sangat antusiasnya masyarakat yang datang” terangnya.

Beberapa warga yang hadir juga menyampaikan apreasiasi dan terima kasihnya kepada PKS. Salah satu tokoh perempuan Dompu Siti Nurahma yang mengunjungi Bazar menyampaikan terimakasih kepada PKS yang telah menyediakan Bazar ibu-ibu.

“Saya sangat berterimakasih kepada PKS karena telah memberikan ruang kepada kami untuk berbelanja di Bazar, ini sangat berguna bagi ibu-ibu, dan yang sangat luar biasa lagi bagi kami adalah diberikan sayur gratis” katanya.

Sementara itu Nawan Pemuda Pengusaha Karamabura juga menyampaikan ungkapan yang sama, Bazar dan bagi-bagi sayur gratis PKS sangat meringankan ibu-ibu ditengah harga-harga sembako meningkat.

“Bazar murah ini sangat memberikan dampak positif bagi ibu-ibu dan juga saya sebagai pemuda, jadi sangat memberikan keringanan kepada ibu-ibu ditengah kenaikan sembako yang meningkat” Ucapnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!