6 Desember 2022
Google search engine
BerandaSumbawa BaratBuka Kembara di KSB Johan Rosihan Puji Militansi Kader PKS

Buka Kembara di KSB Johan Rosihan Puji Militansi Kader PKS

Sumbawa Barat, pelitanews – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pembinaan Wilayah Bali-Nusra, Johan Rosihan memuji militansi kader PKS.

Hal tersebut disampaikan Johan sapaan akrabnya pada saat membuka kegiatan Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu (06/08).

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut mengaku senang bisa hadir dan membersamai keluarga besar PKS di KSB.

Menurut Johan, kegiatan tersebut dinilai penting karena menjadi salah satu proses pembinaan kader agar memiliki disiplin yang tinggi.

“Disiplin salah satu ciri kader militan,” tegasnya.

Oleh karenanya, Legislator Senayan yang duduk di Komisi IV itu berharap kepada seluruh kader PKS dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik serta mengikuti arahan para instruktur.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar mengukuti kegiatan ini dengan baik, mengikuti arahan para instruktur agar tujuan kegiatan ini bisa kita wujudkan secara bersama-sama,” harap Johan.

Diakhir Johan juga mengungkapkan beberapa agenda dari kegiatan Kembara tersebut, yang dapat memberikan dampak sosial dan lingkungan. Pada Kembawa ini akan memulai mengerjakan program kampung buah di Desa Brang Rea seluas 10 hektare.

“Hal ini sebagai wujud sinergidari kami sebagai anggota DPR RI dengan kader dan struktur dalam melakukan advokasi permintaan masyarakat dan Pemkab Sumbawa Barat akan wujudnya kampung buah di KSB ini,” ungkap Sekretaris Fraksi PKS MPR RI tersebut. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!