17 Mei 2022
Google search engine
BerandaKota MataramCegah Kericuhan Berulang, Polresta Mataram Jaga Ketat Pemilihan Ketua BEM Unram

Cegah Kericuhan Berulang, Polresta Mataram Jaga Ketat Pemilihan Ketua BEM Unram

MATARAM – Polresta Mataram melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup secara ketat Penghitungan Suara Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Mataram (PEMIRA UNRAM) Tahun 2022 untuk mencegah terjadinya kericuhan yang terjadi beberapa waktu yang lalu karena komplain soal teknis pemilihan. Sabtu, (26/02).

Kegiatan Penghitungan Suara Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Mataram (PEMIRA UNRAM) Tahun 2022 ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Mataram sebagai penanggung jawab adalah Sdr. Arif Rahman Hakim (Ketua KPRM Unram).

Dihadiri oleh Prof. Dr. Eny Yuliani (Wakil Rektor III), H. Abdul Faruk (Koordinator Kemahasiswaan), KPRM Universitas Mataram, Bawasra Universitas Mataram, Saksi – Saksi dan mahasiswa Universitas Mataram sebanyak 50 orang.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK mengatakan dengan personil gabungan sebanyak 52 orang terdiri Polresta dan Polsek pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup. Adapun pasangan calon Ketua dan Sekjen BEM UNRAM ini terdapat 3 (tiga) pasangan calon dengan hasil yakni terpilih pasangan calon nomor urut 2 dengan perolehan suara 2.111 suara, ungkapnya.

“Dengan nama pasangan UNRAM UNITY terpilih yaitu Sdr. Yudistira sebagai Ketua dan Sdr. Husnaini Hamidi sebagai Sekjen BEM UNRAM. Hasil Suara sah sebanyak 4.306 Suara, Suara tidak sah sebanyak 40 Suara dan total suara : 4.346 Suara ”

Seluruh rangkaian kegiatan Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Mataram (PEMIRA UNRAM) Tahun 2022 berakhir pukul 17.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar serta hasil penghitungan diterima saksi – saksi Paslon masing-masing, imbuhnya

Selama kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan hasil pemilihan ini diharapkan tidak ada lagi tindakan anarkis sehingga etika berdemokrasi dapat berjalan dengan baik, tutup Elyas. (pol)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!