19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaPulau SumbawaCrosser Gajser Jadi yang Tercepat Tuntaskan Race MXGP

Crosser Gajser Jadi yang Tercepat Tuntaskan Race MXGP

Sumbawa, pelitanewa – Sesi latihan (free Practice) Motocross Grand Prix (MXGP) Samota 2022 hanya berdurasi 2 jam. Dimulai pukul 10.00 hingga pukul 12.00 Wita masing-masing pembalap mampu menorehkan catatan waktu tercepatnya untuk menyelesaikan setiap race yang wajib dilintasinya.

Dalam sesi latihan bebas, Sabtu (25/6) ini Tim Gajser dari tim HRC mampu menjadi yang tercepat. Croser handal yang tergabung dalam Team HTR Honda ini hanya butuh waktu 1 menit 54,962 detik untuk menyudahi lintasannya.

Catatan waktu yang ditorehkan Tim Gajser dibayangi pembalap Team Red Bull GASGAS Factory Jorge Prado dengan catatan waktu 1 menit 56,084 detik. Selanjutnya di posisi ketiga catatan waktu tercepat berhak diperoleh Glen Coldenhoff. Crosser asal Team Monster Energy Yamaha ini mencatat waktu 1 menit 56,702 detik.

Siaran pers pelaksana MXGP Roccket Motor Sirkuit Samota menyebut, para pembalap juara ini mampu menuntaskan 9 laps Rocket Motor Sircuit. Selain itu tercatat nama Ruben Fernandez dari Team Honda 144 Motorsports juga mencatat waktu tercepat. Waktu untuk menuntaskan laps Rocket Motor Sirkuit ini hanya 1 menit 56,796 detik. (ntbone).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!