BerandaJakartaDi Hadapan Presiden PKS, Johan Rosihan Optimis PKS Bali Nusra Raih Suara...

Di Hadapan Presiden PKS, Johan Rosihan Optimis PKS Bali Nusra Raih Suara Maksimal di 2024

Jakarta, pelitanews – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa, Johan Rosihan optimis PKS bisa meraih sura maksimal pada pemilu tahun 2024 nanti.

Ketua Badan Pembinaan Wilayah PKS Bali Nusra tersebut mengungkap bahwa wilayah binaannya yakni Bali Nusra siap berkontribusi pada kemenangan PKS secara nasional.

Ia menekankan bahwa selama ini tim yang dia bangun sudah membuat rancangan-rancangan dengan matang dalam menghadapi pemilu 2024 sehingga Ia optimis bahwa Bali Nusra akan berkontribusi maksimal dalam memenangkan PKS.

“Khusus wilayah Bali Nusra kami sudah menganalisis dan menyiapkan strategi dengan tim dan para kader. Insya Allah dengan rencana dan kerjasama yang baik, PKS bisa meraih suara maksimal di wilayah Bali Nusra.” Ujarnya.

Hal itu disampaikannya dihadapan Presiden PKS, Akhmad Syaikhu saat turut menghadiri Bimtek Anggota DPR PKS Se Bali Nusra dan Indonesia Timur, di Hotel Margo City Depok Selasa Malam (23/05).

“Kami yakin dengan persiapan yang matang, juga rancangan-rancang yang telah di buat, mulai dari pembiayaan hingga infrastruktur politik, PKS akan mendapatkan hasil maksimal di 2024”.

Anggota Komisi IV tersebut juga berulang kali menekankan betapa pentingnya peranan para kader yang solid dalam menghadapi pemilu. Terlebih bagi mereka yang berstatus incumbent untuk lebih memaksimalkan lagi kerja-kerja sebagai anggota DPR agar memberikan pelayanan terbaik terhadap rakyat.

Politisi asal Sumbawa tersebut menyebutkan bahwa kerja-kerja kedepan adalah kerja-kerja bersama. Untuk itu, semua kader harus memiliki rasa yang sama terhadap garis perjuang partai. Mereka harus mengerti platform perjuangan partai dan target-target partai kedepan.

“Saya sering mengatakan bahwa sesuatu yang kita perjuangkan Insya Allah akan kita menangkan, karena itulah kita harus terus menjadi para pejuang. Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan yang sungguh-sungguh”. Tutup politisi yang akrab disapa JR tersebut.

Selain Presiden Partai PKS Akhmad Syaikhu, turut hadir pula dalam acara tersebut Wakil ketua BPW Indonesia Timur sekaligus Anggota Komisi 4 DPR RI Dapil Maluku, Saadiyah Uluputi. (Fenna)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!