5 Oktober 2022
Google search engine
BerandaDompuDPD PKS Dompu Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI Ke-77 Tahun

DPD PKS Dompu Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI Ke-77 Tahun

Dompu, pelitanews – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu menggelar upacara di halaman kantor PKS Dompu.

Tampak saat itu yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua PKS Dompu Muhamad Tahir, ST. Sementara peserta upacara diikuti oleh pengurus DPD dan anggota PKS se-Kab.Dompu.

Ketua DPD PKS Dompu, Muhamad Tahir, ST selaku pembina upacara menyampaikan, sebagai partai politik, PKS terus berikhtiar mengerahkan segenap usaha untuk membantu bangsa ini dengan berbagai ikhtiar. Hal tersebut menurutnya sudah ditegaskan di dalam Visi PKS.

“Visi PKS adalah menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tegasnya.

Tahir juga menerangkan PKS telah menunjukkan eksistensinya bagi negara ini. Tidak ada satu momentum yang terjadi dimana PKS selalu terlibat di dalamnya.

“PKS selalu membantu bencana alam, bencana sosial, PKS selalu menjadi partai yang terdepan dalam membantu rakyat dan negara ini” terangnya.

Tahir melanjutkan komitmen PKS dalam membangun negeri bisa terlihat juga di dalam kerja-kerja para pimpinan daerah yang kader-kadernya berasal dari PKS.

“Kita bisa lihat NTB ini salah satu daerah yang pembangunannya sangat pesat, toleransi dan harmonisasi dijaga dengan sangat baik, ini membuktikan bahwa siapapun kita berasal dari manapun kita ketika PKS diberi kesempatan untuk memimpin maka negara ini akan menjadi sejahtera” lanjutnya.

Dirinya berharap dan mengajak seluruh pengurus dan anggota PKS Dompu untuk menjadikan momentum HUT RI ke 77 tersebut untuk memperkuat soliditas internal memperekat kondisi sosial, menjadi perekat di masyarakat.

“Semoga PKS bisa menjadi elemen yang menjaga harmonisasi dan toleransi dan mudah-mudahan momentum ini kita jadikan sebagai momentum untuk terus maju dan memenangkan PKS dengan itu PKS bisa mewujudkan negara Indonesia yang sejahtera” tutupnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!