4 Februari 2023
Google search engine
BerandaNTBDr. Zulkieflimansyah Lantik Dewan Pakar PKS NTB

Dr. Zulkieflimansyah Lantik Dewan Pakar PKS NTB

Mataram, pelitanews – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Pembinaan Daerah sekaligus Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah resmi melantik Pengurus Dewan Pakar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat di Mataram, Rabu (21/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPP PKS asal NTB, Ketua Pembinaan Wilayah Bali Nusra H. Johan Rosihan bersama pengurus wilayah PKS NTB, Ketua MPW PKS NTB H. Abdul Hadi, dan jajaran PKS NTB.

Dalam sambutannya, Ketua MPW PKS NTB H.Abdul Hadi mengatakan bahwa nantinya Dewan Pakar akan bermitra dengan Majelis Pertimbangan. Baik dari tingkat pusat hingga ke tingkat wilayah.

“Kami siap berkolaborasi bersama sesuai dengan kepakaran dan keahlian yang dimiliki,” jelas anggota DPRD NTB itu.

Abdul Hadi juga menambahkan pada tahun 2024 PKS NTB menargetkan menang Pemilu dan Pilkada.

“Dewan Pakar, kata Abdul Hadi, juga turut berkontribusi menyukseskan agenda-agenda besar partai menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024 khususnya di NTB” katanya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah mengaku optimis PKS akan menjadi partai pemenang di NTB, Baik di Pemilu maupun Pilkada 2024.

Doktor Zul sapaan akrabnya menilai Dewan Pakar yang dilantik sangat mumpuni dari segala bidang. Diisi oleh tokoh-tokoh lintas kalangan dengan kepakaran di bidang masing-masing.

“Kita jadi makin percaya diri. Selamat bertugas, kita berjuangan bersama-sama membesarkan PKS di NTB,” terang Dr Zul. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!