4 Februari 2023
Google search engine
BerandaSumbawa BaratGelar Konsolidasi, Johan Rosihan Semangati Kader di Sumbawa Barat

Gelar Konsolidasi, Johan Rosihan Semangati Kader di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, pelitanews – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Konsolidasi dalam upaya pemenangan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. Agenda konsolidasi ini berlangsung di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Ahad (8/1).

Konsolidasi yang menghadirkan Anggota DPR RI Asal Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan, serta Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Dewan Pengurus Wilayah PKS NTB Sambirang Ahmadi, yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi NTB asal Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Konsolidasi internal yang diikuti oleh Kader di seluruh wilayah Sumbawa Barat tersebut bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat kepartaian yang ada. Dalam sambutannya, Johan Rosihan Menekankan bahwa kemenangan pemilu adalah hal yang harus di perjuangkan bersama.

“Kemenangan Pemilu 2024 nanti harus menjadi strategi kita bersama-sama, Kemenangan pemilu itu tidak bisa datang dengan sendirinya tetapi harus dirawat, dijaga dan dijemput. Ujung tombak kekuatan pergerakan kita adalah pada pundak kader, relawan dan tim pemenangan” imbuhnya.

Tidak hanya itu, melalui sambutannya Johan juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada kader Sumbawa Barat atas capaian struktur DPD PKS Kabupaten Sumbawa Barat ditingkat cabang yang berhasil memperoleh 100%.

Sementara itu mewakili ketua DPW PKS NTB, Ketua BP3 Sambirang Ahmadi menyampaikan pilar pemenangan PKS yang harus di laksanakan di seluruh daerah Nusa Tenggara Barat.

“Pilar Pemenangan tersebut terdiri dari politik silaturahim, politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan, dan politik kebangsaan” jelas Sembarang.

Dengan terselenggaranya konsolidasi ini, baik Johan dan Sambirang menuturkan harapan yang sama kepada seluruh kader PKS di KSB agar dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang, kader bisa maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Dihadapan para struktur partai dan ketua DPD PKS NTB Norvie Apriansyani, konsolidasi yang di gelar tersebut berhasil memunculkan antusiasme dari kader-kader yang ada di Sumbawa Barat.

“Kami siap menjaga komitmen dan mendukung langkah-langkah yang diarahkan oleh partai kedepan” Tutupnya. (*)

Dokumentasi kegiatan.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!