14 Mei 2022
Google search engine
BerandaKota BimagoHAi, Aplikasi Online Support UMKM, Ikhtiar Kembangkan Ekonomi NTB

goHAi, Aplikasi Online Support UMKM, Ikhtiar Kembangkan Ekonomi NTB

Kota Bima, pelitanews – Telah hadir Aplikasi Online go Halal Indonesia (goHAi) buatan putra Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam websitenya diterangkan, goHAi adalah Platform Aplikasi Online Support UMKM untuk daerah Nusa Tenggara Barat yang bermuatan lokal dengan tujuan untuk melayani kebutuhan masyarakat dan sarana mengenalkan produk-produk serta jasa yang dihasilkan oleh industri kecil dan menengah dengan fitur ojek online, kurir dan mitra usaha, sehingga dapat bergerak cepat dalam hal pelayanan dan membuka peluang pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya.

“Aplikasi online yang beredar sudah sangat banyak, tetapi sangat sedikit yang memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kenyamanan para pengguna dari kaum hawa, untuk itu kami hadir dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan, yaitu dengan memisahkan antara laki-laki dan perempuan (hijab rules). goHAi melayani aplikasi untuk transportasi online, pengiriman makanan, logistik, pembayaran, dan layanan kebutuhan harian lainnya” terang Admin goHAi.

selanjutnya, goHAi juga merupakan aplikasi dengan misi sosial: untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian masyarakat Indonesia, dengan cara membuat orang berdaya.

Dengan mengunduh aplikasi dan menggunakan layanan goHAi, Anda tidak hanya akan membantu mitra kami membuat tugas berjalan lebih mudah bagi Anda, tetapi Anda juga akan membantu mewujudkan impian mereka dan keluarga mereka. ANDA berperan dalam misi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di Indonesia.

“setiap kali Anda melakukan pemesanan dan menggunakan layanan kami!” tambahnya.

Dengan menggunakan Aplikasi ini, maka Anda telah berperan serta bersama kami dalam menciptakan, meningkatkan, memberdayakan dan mengembangkan ekonomi kerakyatan yang memberikan dampak serta kesempatan luas terhadap masyarakat untuk berpartisipasi dalam perekonomian di Nusa Tenggara Barat dan daerah sekitarnya.

“Mari Bersama-sama bangkit menuju kehidupan yang lebih baik. Semoga Sukses dan Barokah. Aamiin” tutupnya.

Untuk informasi lanjutan dan konfirmasi bisa mengunjungi website goHAi https:/klikgohai.com atau melalui whatsapp 082220007766.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!