21 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Ajak JSIT Aktif Bersosial Media

Gubernur NTB Ajak JSIT Aktif Bersosial Media

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah mengajak para pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Provinsi NTB untuk memanfaatkan sosial media (Sosmed). Hal ini bertujuan untuk dapat mengenalkan sekolah kepada seluruh dunia, tidak hanya kepada masyarakat Lombok dan Indonesia saja.

“Sekarang dengan sosial media, You Can Reach Everywhere in the world, bukan hanya orang lombok, Indonesia melainkan anda bisa nyentuh orang – orang diseluruh dunia dengan cara yang funtastis”, ungkap Bang Zul saat menjadi keynote speaker dalam acara Seminar Pendidikan dengan tema
“Membangun Profesionalisme Guru sebagai Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan di
Nusa Tenggara Barat”, di LPMP, Sabtu,(19/03).

Bang Zul juga berpesan kepada ketua baru JSTI NTB, agar dapat menjadi seorang pemimpin yang dapat menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota.

“Kita diajarkan untuk tidak mengejar jabatan, tetapi hati kita diajarkan untuk penuh keikhlasan dan kerendahan hati, sehingga tugas dia Sebagai pimpinan adalah menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan bagi anggotanya,” tuturnya.

Sementara itu, Yuvita Nurma Yuliana, S.Si selaku Ketua JSTI terpilih mengajak kepada seluruh anggota untuk sama – sama saling membantu dan harus lebih kreatif.

“InsyaAllah kami siap untuk melaksanakan amanah jaringan sekolah Islam terpadu Indonesia wilayah NTB sampai 2026, Kita harus lebih kreatif sehingga sekolah – sekolah NTB kita akan lebih berjaya,” ungkapnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!