19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Bangga dengan Prestasi yang Diraih Atlet Pesonas 2022

Gubernur NTB Bangga dengan Prestasi yang Diraih Atlet Pesonas 2022

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr H. Zulkieflimansyah menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih atlet Pesonas 2022.

“Terharu dan bangga menyambut atlet NTB, Atlet Pesonas 2022 sudah meraih banyak medali” katanya saat memberikan penyambutan atlet-atlet yang berlaga di special Olympic games di SemarangSemarang, Sabtu (9/7).

Gubernur menerangkan bahwa kejuaran tersebut merupakan kejuaraan Nasional untuk anak-anak berkebutuhan khusus atau difabel.

Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pendamping dan official yang sudah membantu para atlet sehingga bisa meraih prestasi luar biasa.

“Alhamdulillah mereka semua bersemangat mengharumkan nama NTB dan berada di peringkat 9 Nasional ! Terima Kasih Para pelatih, pendamping dan Para Official yg sudah berjuang luar biasa !,” ucapnya bangga.

Personas 2022 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pada hari Senin, 4//7/2022 sebanyak 21 provinsi yang ikut dalam kejuaraan penyandang disabilitas tersebut, termasuk Atlet dari Nusa Tenggara Barat (NTB). (np/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!