1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Hadiri Silaturahmi KASAD Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Masyarakat

Gubernur NTB Hadiri Silaturahmi KASAD Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Masyarakat

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S. E., M. M, dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan sejumlah elemen di NTB, Senin (21/2) di Prime Park Hotel.

“Alhamdulilah,biasanya kita hanya melihat Pak KASAD lewat media, hari ini kita bisa langsung ketemu dengan beliau,”kata Doktor Zul mengawali sambutannya didepan Pangdam Udayana, Danrem, Kapolda, Sekda dan undangan lainnya.

Menurut Bang Zul sapaan Gubernur, bshwa pepatah mengatakan, tidak mungkin saling membantu tanpa saling memahami dan tidak mungkin bisa saling memahami tanpa saling mengenal.

Untuk itu, mengenal KASAD ada kehangatan dan keakraban, sehingga mudah-mudahan banyak kebaikan yang akan diperoleh NTB kedepan.

TNI AD sangat di idolakan oleh anak-anak muda di NTB, dengan kedatangan KASAD, Pangdam dan Danrem, dapat memberikan kesempatan putra putri NTB untuk ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari TNI dimasa yang akan datang.

“Keberhasilan Danrem 162/WB, memperoleh bintang sebagai jenderal, menginspirasi anak muda di NTB, untuk menjadi patriot yang berkiprah bagi negeri ini kedepan”harap Gubernur.

Doktor Zul berharap bahwa kedatangan KASAD ke NTB bukan yang terkhir kali, namun, ia berharap ada kunjungan lain berikutnya.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S. E., M. M, mengapresiasi sambutan yang luar biasa di NTB.

“Saya yakin ini berkat, kekompakan Forkopimda, Gubernur, Danrem, Polda dan seluruh tokoh agama, adat dan masyarakat NTB,”

Bahkan saya diupacarakan dan disematkan sebagai warga kehormatan di NTB. Gubernurnya selalu kompak mendampingi setiap kunjungan KASAD.

Alumni Akmil ini berpesan agar terus menjaga kekompakan, menjaga pancasila dan NKRI di NTB.

“Jaga kekompakan TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan semua agenda dan program pemerintah,”tutup mantan Pangkostrad ini. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!