6 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Perjuangkan Masyarakat Lokal Nonton MotoGP Lewat Bukit Seger

Gubernur NTB Perjuangkan Masyarakat Lokal Nonton MotoGP Lewat Bukit Seger

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. ingin agar masyarakat, khususnya masyarakat lokal, yang tidak kebagian tiket tetap dapat menyaksikan pertandingan MotoGP di hari ke-3. Pasalnya, tiket di hari pertandingan terakhir tersebut telah ludes terjual, namun animo masyarakat yang ingin menonton masih sangat tinggi.

Bang Zul, sapaan Gubernur, kemudian berinisiatif untuk mencari bukit yang bisa dijadikan tempat menonton dengan pemandangan terbaik.

Doktor Ekonomi Industri tersebut kemudian menemukan Bukit Seger yang berada di seberang Bukit 360. Bukit Seger ternyata juga bisa dijadikan tempat menonton yang tak kalah asyik.

“Ternyata view nya kalah Box PREMIERE 15 jutaan apalagi dibandingkan dgn Box Deluxe yg 10 jutaan. Lokasinya bersih dan aman,” jelas Bang Zul di Mandalika, Sabtu, 19 Maret 2022.

Bang Zul juga menuturkan, izim dari penanggungjawab keamanan di Polda NTB telah dikantongi. Dengan catatan masyarakat harus tertib dan mampu menjaga ke amanan. Selfie berlebihan pun tidak diizinkan karena menggangu keselamagan.

“Saya langsung menelepon penanggungjawab keamanan di Polda untuk mengizinkan masyarakat menonton di situ besok. Beliau mengizinkan asal tertib dan jaga keamanan. Jangan selfie berlebihan karena bisa mengganggu keselamatan,” tutur Gubernur.

Pemilik lahan, Haji Sulame, juga disebutkan telah berjanji untuk mengizinkan masyarakat menonton tanpa dipungut bayaran sama sekali. Akan ada kotak amal seikhlasnya untuk nanti yang akan membersihkan bukit setelah menonton balapan usai.

Gubernur juga berharap agar jalan di samping Hotel Novotel untuk tidak disekat, agar akses masyarakat untuk menonton tidak terganggu.

“Mudah-mudahan besok jalan di samping Novotel itu jangan disekat agar masyarakat bisa menonton. Insya Allah pagi-pagi saya akan tinjau langsung juga besok ke sana,” tandasnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!