6 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Sambut Hangat Silahturrahmi TGH Muh. Safwan Pimpinan Ponpes Darul Fallah...

Gubernur NTB Sambut Hangat Silahturrahmi TGH Muh. Safwan Pimpinan Ponpes Darul Fallah Toya Aikmel

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. menerima silahturrahmi TGH Muh. Safwan, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fallah Toya Aikmel Lombok Timur beserta rombongan di Ruang Kerja, Pendopo Gubernur pada 6 September 2022.

Silaturahmi tersebut terkait rencana acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Toya yang dirangkaikan dengan santunan dan khitanan massal yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 September mendatang.

Bang Zul, sapaan Gubernur, menyambut baik hal tersebut dan mengungkapkan kesediaannya untuk hadir pada acara tersebut. Bahkan, Gubernur berencana menginap di masjid setempat seperti yang kerap dilakukan doktor ekonomi industri tersebut.

“InsyaAllah tanggal 16 dan 17 September,” tutur Bang Zul.

Sementara itu, Abu Ibnu Suud, selaku panitia pendanaan dan pengembangan menjelaskan pembangun masjid tersebut merupakan swadaya masyarakat setempat. Setiap hari jumat, masyarakat bergotong royong turun ke kali untuk mengambil batu dan pasir.

“Siapapun bisa masuk di masjid kami, yang kami jaga adalah ukuwah islamiyah itu boleh kita berbeda namun ukuwah islamiyah harus tetap dijaga,” lanjutnya.

Abu Ibnu Suud juga menuturkan, ia merasa terharu sekaligus bersyukur atas kesediaan Gubernur datang pada acara tersebut. Dan berharap acara yang sudah dijadwalkan bisa berjalan dengan lancar. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!