19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaDompuGubernur NTB Silaturahmi dan Bantu Nelayan Desa Lasi Kabupaten Dompu

Gubernur NTB Silaturahmi dan Bantu Nelayan Desa Lasi Kabupaten Dompu

Dompu, pelitanews – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menggelar silaturahmi dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk nelayan Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Dompu.

“Alhamdulillah pagi ini, kami bisa silaturahmi dan bantu para nelayan Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu,” kata Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., di dampingi ketua TP. PKK Hj. Niken Saptarini Widyawati, dalam agenda kunjungan kerjanya ke Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, Minggu (31/7).

Menurut Bang Zul, sapaan Gubernur bahwa nelayan membutuhkan bantuan sederhana dan perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur menyerahkan bantuan alat perikanan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB, berupa mesin ketiting untuk nelayan.

Salahsatu nelayan yang memperoleh bantuan, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Gubernur NTB, atas perhatiannya kepada rakyat kecil.

“Kami sangat terbantukan dengan adanya mesin ketinting, bantuan dari Gubernur NTB,”ujarnya.

Turut mendampingi Gubernur NTB, Asisten I Setda Provinsi NTB, Karo Kesra, Kadis kelautan dan perikanan, Kadis Perdagangan, Kadiskop dan UMKM, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata, Kadis Perkim, Kalak BPBD, Karo Adpim, Ketua Baznas NTB dan Dirut NTB. Serta dihadiri OPD lingkup Pemkab Dompu dan masyarakat Kilo Dompu.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!