12 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuHadiri Family Gathering, Istri Bupati Dompu Berbagi Kebahagiaan dengan Keluarga Besar SDIT...

Hadiri Family Gathering, Istri Bupati Dompu Berbagi Kebahagiaan dengan Keluarga Besar SDIT Al-Hilmi

Dompu, pelitanews – Istri Bupati Dompu Lilis Suryani berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Hilmi Dompu pada kegiatan Family Gathering, Minggu (16/01).

Lilis Suryani yang biasa disapa Umi Lilis ini menyampaikan terimakasih kepada semua steakholder SDIT Al-Hilmi yang telah mengundangnya untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada kepala sekolah, ketua komite, dan semua jajaran SDIT Al-Hilmi yang telah mengundang saya untuk hadir dan bertatap muka dengan guru-guru dan siswa Sdit AlHilmi diacara ini” katanya.

Umi Lilis yang hadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM, MM dan Ketua PGRI Kab.Dompu M.Isrulryadi, S.Pd ikut serta dalam keseruan bersama siswa dan wali murid SDIT Al-Hilmi.

Dalam kesempatan memberikan arahan dihadapan semua peserta yang hadir Umi Lilis mengundang 5 orang putra dan 5 putri yang sudah mampu mengahafal surat Al-Qur’an.

“Tolong maju ke depan umi, mana yang sudah menghafal Al-Qur’an, mau umi tes, dan umi beri hadiah” seru Umi Lilis.

Umi Lilis yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Kab.Dompu ini sangat mengapresiasi kemampuan siswa-siswi SDIT Al-Hilmi, dirinya menyebut sebagai orang yang lebih tua saja belum begitu lancar menghafal surat-surat di Juz 30 di dalam Al-Qur’an.

“Tidak kaleng-kaleng ini, bahwa anak-anak SDIT Al-Hilmi memang benar memiliki kualitas untuk menghafal al-Qur’an dan hadist.

Secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru-guru yang telah mengajarkan siswa-siswa yang menurutnya kelak akan menjadi generasi peneru Kabupaten Dompu.

“Terimakasih kepada ustad-ustadzah SDIT yang telah mengajarkan mereka, anak-anak generasi penerus Kabupaten Dompu” tutupnya.

Setelah mengapresiasi siswa yang diuji coba kemampuan menghafal al-qur’annya Istri AKJ ini meminta dirinya agar diundang untuk hadir di SDIT Al-Hilmi.

“Tolong kami diundang untuk dapat bersilaturrahim dengan SDIT Al-Hilmi pak Kepala Sekolah biar kami bisa datang ke sekolahnya” pintanya.

Acara yang digelar di pantai Lakey diikuti oleh hampir seribu peserta yang berasal dari siswa dan wali murid berjalan lancar dengan tetap mentaati protokol kesehatan.(np)

 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!