18 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuHadiri Gebyar Sumpah Pemuda 2021, Sekda Apresiasi Semangat KNPI Membangun Daerah

Hadiri Gebyar Sumpah Pemuda 2021, Sekda Apresiasi Semangat KNPI Membangun Daerah

Dompu, pelitanews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu Gatot Gunawan, S.KM, M.Kes mengapresiasi semangat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu dalam membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan pada memberikan sambutan dalam acara puncak Gebyar Sumpah Pemuda 2021 yang digelar di Gedung Pemuda, Selasa (28/12).

“Terimakasih telah menginisiasi semangat pemuda dalam membangun daerah, dengan mengadakan kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda ini” ucapnya.

Sekda menegaskan bahwa membangun daerah tidak bisa lakukan oleh satu atau dua pihak tertentu tetapi harus dilakukan oleh semua pihak termasuk pemuda.

“Keberadaan kita disini pada malam hari ini harus sama-sama menghadirkan tekad untuk bersatu dalam membangun daerah kita’ tegasnya.

Secara khusus Gatot sapaan akrabnya memberikan apresiasi terhadap ajang Pemuda Inspiratif yang diadakan KNPI. Menurutnya ajang tersebut sangat efektif dalam rangka memotivasi pemuda untuk melakukan hal-hal yang inspiratif.

“Terimakasih kepada KNPI yang telah memberikan penghargaan kepada pemuda inspiratif, semoga mereka mampu memberikan motivasi kepada pemuda sebayanya” katanya.

Sekda menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang tidak bisa menghadiri Gebyar Pemuda tersebut berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu mendatang.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut” tutupnya.(np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!