29 November 2022
Google search engine
BerandaLombok TImurHadiri HUT Ponpes Darussalamah Nurul Amin NWDI, Wagub Dorong Semangat Belajar Santri

Hadiri HUT Ponpes Darussalamah Nurul Amin NWDI, Wagub Dorong Semangat Belajar Santri

LOMBOK TIMUR – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-29 Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI Praida Kroya di Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, Rabu (05/01/22).

Dalam HUT Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI tersebut, turut dihadiri Ketua Umum PB NWDI, Tuang Guru Bajang (TGB) Dr. H. Muhammad Zainul Majdi bersama ketua Yayasan NWDI, Ustadz H. Jamaludin, BE, M. Kom beserta serta beberapa kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Ummi Rohmi sapaan akrbanya mendorong santri untuk terus menumbuhkan semangat belajar dan berbabkti kepada orang tua. Terlebih belajar di usia muda akan sangat mudah menggapai masa depan yang cerah.

“Bagi anak-anakku, kalian harus belajar dan selalu berbakti kepada orang tua. Karena itu adalah kunci utama jika ingin menjadi orang-orang hebat,” ajak Ummi Rohmi dihadapan ratusan santri Ponpes Darusalamah Nurul Amin NWDI.

Ummi Rohmi menjelaskan, jika ingin menjadi orang-orang hebat tentu langkah awalnya dengan banyak belajar dan terus belajar. Karena semua orang hebat terlebih dulu merasakan pahitnya dan capeknya belajar. Kemudian mereka akan memetik hasil setelah menjadi ulama, ustad dan orang sukses lainnya.

“Jangan pernah kalian merasa bosan untuk belajar, karena dengan belajar kalian akan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Wagub.

Dalam puncak HUT itu juga dihadiri Qori Internasional, Samsyuri Firdaus dan sejumlah tokoh NWDI lainnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!