9 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBHadiri Pelantikan DPW dan DPD PUAN, Ummi Rohmi, Dorong Perempuan NTB Berpolitik

Hadiri Pelantikan DPW dan DPD PUAN, Ummi Rohmi, Dorong Perempuan NTB Berpolitik

Mataram, pelitanews – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah mendorong kepada seluruh perempuan di NTB agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam dunia politik. Hal ini tentu saja diimbangi dengan rasa percaya diri dengan memiliki pengetahuan yang luas, serta keinginan untuk terus belajar.

“Saya mendorong semua perempuan NTB jangan pernah takut untuk masuk politik karena politik untuk orang baik, untuk orang yang punya komitmen, untuk orang yang mau kerja keras, politik untuk orang yang detail, yang betul betul mau berjuang untuk masyarakat, dan InsyaAllah perempuan punya potensi itu,” tutur Ummi Rohmi saat menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Bersama DPW & DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN) se – NTB yang berlangsung di Hotel Aston, Mataram, Sabtu (12/02).

Ummi Rohmi mengaku bahagia apabila banyak para perempuan dari partai lain ikut serta dalam dunia politik. Meskipun berbagai partai sesama perempuan, tetapi persaingan itu adalah persaingan yang sehat.

“Saya senang kalo semakin banyak caleg caleg perempuan yang bagus – bagus dari semua partai politik, itu baru Top!,” tandas Ummi Rohmi.

Disatu sisi, Ummi Rohmi juga memperkenalkan bahwa di Provinsi NTB sedang berlangsung pre season MotoGP 2022 yang berlangsung di Mandalika, sekaligus mengajak untuk sama – sama menyaksikan gelaran MotoGP yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

” Mandalika adalah sirkuit terindah didunia, kami mengajak para PUAT untuk dapat menyaksikan event MotoGP di Mandalika,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Sekretaris Jendral DPP PUAN, Adelia Pasha, Wakil Ketua Umum DPP PUAN, Futri Zulya, Ketua DPP PUAN NTB, Surya Hartin dan sebagainya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!