19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaNTBHadiri Pelantikan SEMMI NTB, Gubernur : Jadikan Organisasi Sebagai Kampus Kehidupan

Hadiri Pelantikan SEMMI NTB, Gubernur : Jadikan Organisasi Sebagai Kampus Kehidupan

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) NTB. Ia berpesan agar betul-betul menggunakan organisasi untuk saling mengenal.

“Saya yakin teman-teman inilah yang akan menjadi pemimpin di daerah bahkan diseluruh Indonesia dimasa yang akan datang,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Gubernur pada pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI NTB, bertempat di Hotel Puri Indah, Mataram (28/07).

Ditambahkan Bang Zul organisasi adalah sekolah yang benar, kampus kehidupan yang benar buat teman-teman sebagai tempat untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Bersama itu juga organisasi adalah tempat diterpa sehingga punya rasa, punya perasaan punya empati dibandingkan dengan orang yang tidak pernah ikut berorganisasi

“Organisasi inilah nantinya bisa menemukan sahabat sejati dimasa yang akan datang,” pesan Bang Zul.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah SEMMI NTB, Uswatun Hasanah menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran pak Gubernur. Menurutnya menjadi aktivis tidak melulu, organisasi membuat vakum melepaskan dunia kampus.

“Kuliah adalah prioritas utama dan organisasi itu adalah totalitas kita,” tegasnya singkat.

Selain itu, kedepannya bersama pengurus yang lainnya akan terus berkalaborasi dengan teman-teman OKP lainnya untuk menjemput isu-isu kebangsaan dan keislaman dan isu strategis lainnya.(ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!