8 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBHadiri Pengukuhan KONI NTB, Gubernur NTB : Semoga Dapat Menjadi Tuan Rumah...

Hadiri Pengukuhan KONI NTB, Gubernur NTB : Semoga Dapat Menjadi Tuan Rumah PON 2028

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah berharap agar kehadiran pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Provinsi NTB masa bakti 2022 – 2026 dapat memenangkan Bidding PON 2028, sehingga NTB dan NTT dapat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Tentunya kita beharap agar kita dapat mempertahankan apa yang sudah kita capai kemarin dalam PON sebelumnya, dan semoga kita memenangkan Bidding PON 2028,” tutur Bang Zul setelah mengikuti Upacara Pengukuhan dan pelantikan KONI Provinsi NTB masa Bhakti 2022 -2026 yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Jum’at (18/03).

Bang Zul sapaan akrabnya mengatakan bahwa apabila berhasil meraih Bidding PON 2028 akan banyak infrastruktur yang akan dibangun. Sehingga dapat terus memberikan semangat bagi para putra putri daerah NTB untuk bisa terus melatih diri menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama Provinsi NTB dikancah Nasional maupun Internasional.

“Karena kalau kita menang jadi tuan rumah semoga infrastruktur akan dibangun, stadion dsn sebagainya dan menambah semangat untuk menjadi tuan rumah,” ungkap Bang Zul.

Terpilihnya Mori Hanafi sebagai Ketua Umum KONI Provinsi NTB masa bakti 2022 – 2026 yang baru, memberikan semangat dan optimis bahwa KONI NTB bisa meraih Bidding PON 2028.

“Ada tugas berat yaitu Bidding PON yang akan kita ikuti, yaitu pada bulan Mei dan wajib kita menangkan agar sukse NTB menjadi tuan rumah PON pada tahun 2028,” ungkapnya.

Mori juga mengaku telah mengundang para ketua KONI SE – Indonesia untuk dapat memberikan dukungan kepada NTB – NTT agar dapat memenangkan Bidding PON 2028.

“Kita mengundang sebanyak 22 Ketua Umum KONI SE Indonesia, mudah mudahan 22 nya langsung membawa dukungan untuk mendukung NTB – NTT menjadi tuan rumah pada PON 2028 sekaligus untuk menyaksikan MotoGP,” tutur Mori. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!