20 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuHalal Bi Halal 1443 H, Bupati Dompu Ingatkan ASN Hadirkan Pelayanan Berkualitas

Halal Bi Halal 1443 H, Bupati Dompu Ingatkan ASN Hadirkan Pelayanan Berkualitas

Dompu, pelitanews – Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyelenggarakan Acara Halal Bi Halal bertepatan dengan hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah, Senin (09/5).

Halal bi halal yang digelar di Lapangan Beringin Dompu dihadiri Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, pejabat lainnya yang juga hadir adalah Ketua dan Anggota DPRD, Kapolres , Dandim, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Pejabat Struktural dan Fungsional. Hadir juga Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Insan Pers dan bertindak sebagai penceramah Ustadz Sya’ban.

Mengawali sambutannya Bupati Kader Jaelani kepada seluruh hadirin menyampaikan seluruh hadirin dengan ucapan selamat idhul fitri 1443 Hijriah.

“Saya menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 hijriah, mohon maaf lahir dan batin, taqaballahu minna wa minkum taqabal ya karim, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati mengajak semua hadirin untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis antara sesama.

“Melalui momentum halal bil halal ini saya mengajak kepada kita semua, mari lapangkan hati untuk saling memaafkan, atas segala khilaf yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya, kita semua terus saling harmonis dan bersinergi antara satu dengan lainnya” tambahnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa acara tersebut menjadi awal yang baik dalam memulai berbagai aktivitas kedepannya, setelah sebelumnya telah ditempa dengan berbagai kegiatan ritual keagamaan selama ramadhan berlangsung dan di 1 syawal 1443 hijriah.

Berikutnya Bupati mengungkapkan halal bi halal dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahim.

Kembali Bupati yang akrab disapa Bupati AKJ tersebur mengungkapkan kebersamaan menjadi kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi antara berbagai pihak, oleh sebab itu, kebersamaan penting untuk dapat dipelihara guna menghasilkan buah karya yang berharga bagi bangsa dan negara.

“Lewat momen ini, saya mengajak kita semua terutama kepada para ASN selain dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, saya juga berharap agar terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat kemudian saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar asn berakhlak (berorietasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif’, ajaknya.

Mengakhiri sambutannya Bupati mengharapkan kepada seluruh elemen daerah dan juga para ASN untuk dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan daerah sebagaimana semangat dan harapan untuk menjadi yang terbaik saat melaksanakan ibadah ramadhan yang baru lewat.

“Semoga apa yang diupayakan dalam memomentum ini mampu menjadi perekat bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah ke arah yang lebih baik dan juga mendorong terwujudnya Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius) yang menjadi cita-cita bersama sebagaimana yang diamanatkan oleh RPJMD tahun 2021-2026”, tutup Bupati (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!