4 Februari 2023
Google search engine
BerandaNTBHUT NTB ke-64, KAMMI NTB : NTB Care Kado untuk Masyarakat yang...

HUT NTB ke-64, KAMMI NTB : NTB Care Kado untuk Masyarakat yang Tidak Mampu

Mataram, pelitanews – Pemerintah provinsi NTB terus berbenah dan meningkatkan pengabdian terhadap masyarakat. Hal ini terjadi melihat masyarakat belum bisa bertemu untuk menyuarakan aspirasinya secara langsung terhadap pimpinan daerah mengingat dengan jarak yang jauh dan waktu yang terbatas.

Gubernur Dr. H. Zulkiflimansyah, M. Sc dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, M.Pd melakukan terobosan agar bisa berkomunikasi dengan masyarakat walaupun tidak secara langsung yaitu munculnya NTB care. NTB care adalah inovasi pemerintah provinsi sebagai perantara untuk masyarakat dengan pemimpin.

NTB care hadir agar bisa mendengar keluh kesah masyarakat, baik berupa yang kesulitan biaya pengobatan, masyarakat yang kurang mampu, serta terkait pelayanan kesehatan untuk masyarakat di NTB.

Wakil humas KAMMI NTB Herianto mengatakan, Sebagai mitra kritis pemerintah, kita tetap mengontrol pemimpin dengan cara dan versi kita masing-masing. Jika ada program pemerintah yang bersentuhan langsung dan membantu masyarakat banyak, maka sepatutnya kita support dan dukung, jelasnya.

Ia menambahkan, NTB care berada di tengah-tengah masyarakat yang kurang mampu, masyarakat yang tidak terdata sebagai penerima bantuan. Hal ini harus kita dorong dan upayakan, agar semua masyarakat merasakan keberadaan perpanjangan tangan gubernur lewat NTB care, ujarnya.

Program ini sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentu ini bagian dari keberhasilan pasangan Bang Zul – Rohmi yang memimpin NTB. Dan ini juga kado hari ulang tahun NTB ke-64, yang tidak pernah lelah untuk membantu dan melayani masyarakat. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!