1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBJelang Event Internasional, Sekda NTB Minta Semua Lembaga Penyiaran Hadirkan Informasi yang...

Jelang Event Internasional, Sekda NTB Minta Semua Lembaga Penyiaran Hadirkan Informasi yang Sehat dan Bermanfaat

Mataram, pelitanews – Menyambut berbagai perhelatan event internasional yang akan segera diselenggarakan di Provinsi NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., meminta semua lembaga penyiaran membantu menjaga stabilitas daerah dengan menghadirkan informasi yang sehat dan bermanfaat.

“Kian dekatnya perhelatan event event internasional di NTB, menjaga stabilitas dengan informasi adalah tugas lembaga penyiaran”, kata Miq Gite sapaan akrabnya saat menghadiri serahterima Kepala RRI NTB di Auditorium Tri Prasetya Gedung RRI Mataram, Kamis (03/02).

Dikatakannya, Radio Republik Indonesia Mataram sebagai corong utama informasi masyarakat dapat berperan agar perhelatan event event internasional dapat sukses digelar dan mendapatkan dukungan masyarakat.

Bahkan menurut Gite, dengan segmentasi dan platform jurnalistik yang konsisten serta sejarah panjang RRI di masyarakat yang hampir telah membudaya, dapat menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi, termasuk bisa mengalahkan hoax dan persepsi negatif yang berkembang.

Sementara itu, Drs. Ngatno, Kepala RRI Mataram yang baru menggantikan Drs Lalu Yusran, mengatakan, ia siap mengawal RRI dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk masyarakat dan kemajuan NTB.

“Saya berharap dapat diterima di NTB dan bisa menjaga integritas siaran siaran RRI NTB”, ujar Ngatno. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!