13 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBJelang Event MotoGP, Pemprov NTB Gelar Percepatan Vaksinasi Booster

Jelang Event MotoGP, Pemprov NTB Gelar Percepatan Vaksinasi Booster

Mataram, pelitanews – Pemerintah Provinsi NTB, jelang diselenggarakannya MotoGP 2022 lakukan percepatan vaksin booster bagi TNI, Polri, dan masyarakat.

Vaksinasi secara khusus untuk wilayah Kota Mataram ini digelar di Taman Sangkareang Mataram, 4 Februari 2022 dengan menyediakan 4000 disis vaksin. Namun, tak hanya vaksin booster yang disediakan. Vaksin pertama dan kedua pun turut diseeiakan bagi masyarakat secara gratis, dari pagi hingga sore hari di Taman Sangkareang.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. yang meninjau acara tersebut menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan merupakan salah satu ikhtiar pemerintah untuk mencapai target sehingga event MotoGP yang akan datang sukses digelar.

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB, lebih lanjut juga memberi perhatian secara khusus untuk Kabupaten Lombok Tengah sebagai lokasi penyelenggaraan event MotoGP , vaksinasi dosis 1 dan 2 harus sudah 100 %

“Khusus Lombok Tengah dosis 1 dan 2 harus 100% karena mulai tanggal 7 nanti tamu kita sudah mulai datang,” pinta Bang Zul, saat mengikuti Video Conference peninjauan dengan kabupaten dan kota se-NTB di lokasi vaksinasi.

Sementara itu, Kepala Staf Korem 162/WB Kolonel INF Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos MM, menjelaskan 4000 yang disediakan untuk, masyarakat, TNI dan Polri. Khusus untuk anak usia 6 hingga 11 tahun disediakan 160 vaksin.

“Pelaksanan digelar pada hari ini dari pagi hingga sore nanti. Melayani masyarakat yanh belum divaksin pertama, kedua dan booster untuk wilayah mataram saja. Vaksinasi seperti ini digelar di masing-masing wilayah dengan dosis vaksin berbeda,” jelasnya.

Harapannya 4000 vaksin yang disediakan bisa habis dalam waktu sehari. Jika tidak habis akan terus digenjot di hari lain hingga target tercapai. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!