1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBJelang MotoGP, Gubernur NTB dan Gubernur Jabar Perkuat Kerja Sama

Jelang MotoGP, Gubernur NTB dan Gubernur Jabar Perkuat Kerja Sama

Mataram, pelitanews – Jelang perhelatan MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah terus memperkuat kerjasama dengan Provinsi Jawa Barat.

Bang Zul sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah dari berbagai event internasional. Sehingga harus terus berbenah dan belajar dari Jabar.

“Banyaknya event internasional seperti WSBK, MotoGP, nantinya juga akan dilaksanakan MXGP dan masih banyak event lainnya. Hal ini menjadikan Provinsi NTB harus terus berbenah dan belajar dari Jabar,” ungkap Bang Zul saat memberikan sambutan sambutan dalam acara penandatanganan PKS antara Provinsi NTB dengan Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jabar, Rabu (23/02).

Sementara itu Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil mengatakan bahwa dalam menghadapi event MotoGP, Jabar telah bekerjasama terhadap produk – produk merchandise.

“Banyak produk – produk merchandise MotoGP yang dijual oleh warga NTB dan diproduksi di Jabar,” ungkap Kang Emil. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!