19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaNTBJelang Pendaftaran Parpol, PKS NTB Siap jadi Peserta Pemilu

Jelang Pendaftaran Parpol, PKS NTB Siap jadi Peserta Pemilu

Mataram, pelitanews – Menjelang pendaftaran partai politik pada Pemilihan Umum 2024, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat Mengelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Admin Sipol yang diikuti seluruh DPD Se-NTB di Aula DPW PKS NTB Selasa,(19/7/2022)

Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pembekalan kepada Sekretaris DPD dan penanggungjawab akun sipol KPU di DPD untuk mendaftarkan PKS pada Pemilu 2024.

Sekretaris DPW PKS H. Uhibbussa`adi,ST mengungkapkan bahwa pendaftaran partai politik melalui Sipol KPU merupakan bagian penting yang harus diseriusi oleh PKS untuk menghadapi Pemilu 2024.

Dalam sambutannya beliau meminta kepada seluruh Sekretaris dan admin sipol dapat bekerja optimal dalam menyiapkan segala sesuatunya agar proses pendaftaran PKS menjadi peserta Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.

“Saya berharap para sekretaris dan admin sipol dapat bekerja serius untuk memastikan seluruh dokumen yang kita upload bisa memenuhi syarat dan semuanya diterima oleh KPU” Ungkapnya.

Uhibbussadi juga menyatakan bahwa NTB merupakan DPW yang dianggap sangat siap oleh DPP untuk pendaftaran parpol ini. Untuk itu kerja-kerja pengurus di NTB harus digencarkan sehingga kita bisa memenuhi persyaratan lebih cepat.

“Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada kesalahan, dan kita upayakan prosesnya penyelesaian dokumen dari daerah lain” tegasnya.

Sekretaris DPD PKS Lombok Barat Akhyar Rosydi yang mengikuti pelatihan tersebut mengungkapkan bahwa DPD PKS Lombok Barat sudah sangat siap mendaftar pada Sipol KPU.

Ia menyampaikan bahwa saat ini seluruh persyaratan partai politik sudah hampir dipenuhi oleh DPD PKS Lombok Barat.

“Alhamdulillah kita bergerak sudah jauh-jauh hari mulai dari melakukan KTA-isasi kepada seluruh anggota dan berbagai dokumen-dokumen pengurus dan kantor juga sudah dilengkapi, insyaAllah kita siap mendaftar di Sipol KPU” Ungkap Akhyar.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!