20 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuJelang Rakerwil, ISSI NTB Gelar Fun Bike dan Vaksinasi Covid-19

Jelang Rakerwil, ISSI NTB Gelar Fun Bike dan Vaksinasi Covid-19

Dompu, pelitanews – Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja tingkat wilayah, Ikatan Olahraga Bersepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Fun Bike dan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (29/1).

Fun Bike dan vasiasi covid-19 yang dilaksanakan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu tersebut dilaksanakan di lapangan Beringin.

Pada acara tersebut hadir Ketua ISSI NTB Ika Rizky Veryani (Chika), Bupati Dompu Kader Jaelani. Hadir juga Gubernur NTB, Dr.H. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer.

Fun Bike ini dilepas langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Dan usai melakukan Fun Bike keliling area kota Dompu, Gubernur beserta rombongan kembali ke Lapangan Beringin Untuk melakukan pengundian doorprize yang dii ikuti sekitar lebih dari seribu peserta dari Dompu maupun luar kota seperti Kota Bima dan kabupaten Bima.

Dalam sambutannya dihadapan peserta yang hadir Gubernur NTB mengajak semua pihak untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga dan juga mengingatkan agar semua pihak dapat divaksin covid-19.

“Covid-19 semakin meraja lela, mohon yang belum melakukan vaksinasi segera vaksin agar kekebalan tubuh tetap terjaga dan sempatkan untuk tetap berolahraga,” ajaknya.

Sementara itu dalam kegiatan yangmendapat sambutan yang luar biasa dari elemen masyarakat Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize tersebut Bupati Dompu, Kader Jaelani mengapreasiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurut AKJ acara Fun Bike yang dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan wujud nyata membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi diatas 70%.

“ini merupakan wujud nyata membantu Pemerintah demi menciptakan kekebalan sosial dikalangan masyarakat” tuturnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!