BerandaNTBJelang Ramadhan, Gubernur Bang Zul Perkuat Mental ASN

Jelang Ramadhan, Gubernur Bang Zul Perkuat Mental ASN

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menghadiri acara Pembinaan ASN dan Silahturahmi memasuki Bulan Suci Ramadhan, bertempat di Aula Dinas Sosial Prov. NTB, Mataram (21/3).

Gubernur memberikan apresiasi kepada teman-teman Dinas Sosial yang responnya cepat terhadap berbagai macam masalah sosial masyarakat. Sehingga segera untuk ditangani dengan baik.

“Kenapa responnya, karena Kepala Dinasnya aktif bermain di media sosial,” puji Bang Zul sapaan akrab Gubernur.

Ditambahkan Bang Zul, kenapa pertemuan ini terus dilakukan karena biasanya dibalik respon cepat seorang pimpinan pasti ada tangan-tangan yang tidak kelihatan yang memungkinkan respon itu cepat tetapi sepi dari tepuk tangan.

“Pasti sebenarnya ada orang-orang yang banyak jasanya melainkan hanya mengharapkan keridhaan Allah SWT sehingga hidupnya penuh dengan keberkahan,” jelasnya.

Tak lupa Gubernur menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan diberikan kemampuan untuk menjalankan ibadah puasa dan menjadi hamba yang bertaqwa.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial NTB, H. Ahsanul Khalik mengatakan kegiatan ini dalam menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan sekaligus pembinaan ASN, dilakukan zikir, yasinan dan doa.

“Yang paling utama dalam pertemuan ini adalah menguatkan kebersamaan di Dinas Sosial, untuk membangun kesepahaman bahwa Kepala Dinas Dinas tidak perlu bicara sehingga teman-teman mesti tahu apa yang akan dikerjakan,” ungkapnya.(red/ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!