6 Desember 2022
Google search engine
BerandaSepakbolaJerman Takluk dari 2 Pemain Yang Dibesarkan Sendiri

Jerman Takluk dari 2 Pemain Yang Dibesarkan Sendiri

PELITANEWS – Tim Nasional Jerman takluk dari dua pemain timnas Jepang yang dibesarkan sendiri, dua pemain timnas Jepang tersebut berkarier di Liga Jerman atau Bundesliga.

Jerman secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar di Stadion Khalifa International Doha, Rabu (23/11) malam WIB.

Die Mannschaft, julukan timnas Jerman, dihancurkan oleh dua pemain Jepang yang berkompetisi di Liga Jerman 2022/2023 yaitu Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Ritsu Doan kini membela klub Liga Jerman yaitu Freiburg. Di Liga Jerman 2022/2023 Doan telah bermain sebanyak 15 pertandingan dengan total 1077 menit bermain.

Dari penampilannya tersebut Doan berhasil mencetak dua gol. Sedangkan di Piala Jerman 2022/2023, Doan telah bermain sebanyak dua pertandingan dan mencetak satu gol.

Sementara Takuma Asano kini memperkuat klub Bundesliga, Bochum. Di Liga Jerman 2022/2023, Asano telah bermain sebanyak enam pertandingan sebagai starter dengan menit bermain selama 403 menit.

Kemudian di Piala Jerman 2022/2023, Asano telah bermain sebanyak satu pertandingan dan mengoleksi satu gol.

Doan dan Asano sejatinya baru bermain di babak kedua. Asano masuk lebih dulu pada menit ke-57 menggantikan Daizen Maeda. Sedangkan Doan masuk pada menit ke-71 menggantikan Ao Tanaka.

Namun kehadiran Takuma Asano dan Ritsu Doan berhasil memberikan perbedaan untuk membantu Jepang membalikkan keadaan.

Ritsu Doan memperlihatkan penempatan posisi yang bagus untuk mencetak gol penyama kedudukan. Terakhir Asano mencetak gol yang menentukan kemenangan setelah berhasil lolos dari jebakan offside Jerman. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!