BerandaNasionalKA KAMMI Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

KA KAMMI Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Jakarta, pelitanews – Pengurus Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) masa bakti 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Kaisar Duren Tiga Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5).

Dalam acara yang dihadiri oleh delegasi KAKAMMI dari berbagai wilayah di Indonesia tersebut terdiri dari rangkaian agenda berupa pelantikan pengurus KA KAMMI Periode 2022-2027, Rakernas dan Halal Bihalal.

Sekretaries Jenderal KA KAMMI Nana Sudiana membacakan Surat Keputusan (SK) Pengurus KA KAMMI 2022-2027.

Pengurus terdiri dari Dewan Pengawas, Dewan Pakar, dan Pengurus dan Bidang-Bidang.
Sebagai Ketua Dewan Pengawas adalah Haryo Setyoko, S.IP,M.PA, Ketua Dewan Pakar Prof. Brian Yuliarto, ST,M.Eng,Ph.D dan Ketua Pimpinan Pusat KA KAMMI H. Suryadi Jaya Purnama.

Adapun susunan pengurus terdiri dari Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jendral dan Bendahara serta Bidang-Bidang.

Ketua Pimpinan Pusat KA KAMMI H. Suryadi Jaya Purnama bersyukur atas berlangsungnya pengukuhan kepungurusan KA KAMMI 2022-2027 serta berharap bisa berkolaborasi dengan semua elemen untuk membangun Negeri.

SJP sapaan akrab Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok ini mengungkapkan bahwa acara pelantikan dan rakernas KA KAMMI ini dilaksanakan cukup hati-hati karena dilaksanakan ditahun politik jangan sampai menimbulkan publik opini yang liar yang mengatasnamakan KA KAMMI.

Suryadi Jaya Purna saat memberikan sambuta pada acara Pelantikan, Rakernas, dan Halal Bihalal KA KAMMI

“Banyak usulan misalnya mengundang salah satu capres diacara pelantikan dan rakernas ini tapi itu kita tidak lakukan ini dalam rangka menjaga potensi opini liar tentang politik yang membawa KAKAMMI” ungkap SJP
SJP Justru mendorong terciptanya gagasan baru dari pengurus yang dilantik agar memberikan kontribusi maksimal untuk membangun Negeri.

Selain itu SJP juga menegaskan kepada semua peserta yang hadir untuk meningkatkan konsolidasi dan solidaritas kepada KA KAMMI setiap wilayah agar para alumni kembali kerumah.

“KA KAMMI ini ibarat rumah selain tempat reoni juga tempat menyelesaikan masalah, apapun itu masalah ekonomi, masalah rumah tangga kita cari solusinya disini karena ini adalah keluarga” ungkap SJP yang mengundang riuh dari deserta yang hadir

Ia juga menambahkan perlunya konsolidasi agar alumni KAMMI kembali pulang ke rumah karena barangkali mereka sudah lama diluar.

“Yang diluar kita ajak gabung bila perlu jika ada alumni yang tersest kita suruh sharelock biar kita jemput” ungkap SJP disambut gelak tawa peserta Rakernas.

Setelah pelantikan acara diarahkan untuk melakukan rapat bidang untuk merencanakan program-program KA KAMMI kedepan. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!