16 Mei 2022
Google search engine
BerandaLombok TImurKadis Perindustrian NTB Resmikan Mesin Pembuat Spandek dan Kanal C Di Lombok...

Kadis Perindustrian NTB Resmikan Mesin Pembuat Spandek dan Kanal C Di Lombok Timur

LOMBOK TIMUR – Kepala Dinas Perindustrian NTB, Nuryanti, SE., ME bersama Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy meresmikan mesin pembuat spandek dan kanal C di Kantor UPT Logam, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Senin (03/01).

Peresmian tersebut dirangkaikan dengan acara tasyakuran 1 Tahun Dinas Perindustrian Kabupaten Lombok Timur yang dihadiri kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur dalam acara tersebut menyampaikan harapannya semoga mesin yang diresmikan memberi dampak terhadap PAD Lombok Timur.

“Semoga ke depannya dengan adanya mesin pembuat spandek dan kanal C ini dapat memberikan pemasukan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lombok Timur,” ungkapnya.

Sementara Kadis Perindustrian Nuryanti menambahkan bahwa mesin-mesin tersebut akan difasilitasi agar masuk ke dalam e-kataloge.

“Mesin-mesin yang dikeluarkan di sini nantinya siap difasilitasi test report oleh Dinas Perindustrian Provinsi NTB sebagai standardisasi mesin-mesin agar memenuhi persyaratan untuk bisa masuk e-kataloge” tambahnya.

Kadis Perindustrian menerangkan juga bahwa hal tersebut dalam rangka mendukung kemasan produk kuliner IKM di NTB.

“Selain itu, hal ini juga tentunya untuk mendukung kemasan produk kuliner IKM yang diresmikan kemarin, di mana dalam proses pengemasannya membutuhkan teknologi permesinan” tutupnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!