8 Desember 2022
Google search engine
BerandaBimaKAMMI Bima Launching Desa Binaan

KAMMI Bima Launching Desa Binaan

Bima, pelitanews – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bima melaunching Desa Binaan di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima NTB, Kegiatan ini merupakan Program kerja dari Bidang Sosial Masyarakat Pengurus Daerah KAMMI Bima, Rabu 27 April 2022.

Peresmian Program Desa Binaan KAMMI Bima dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat yang berada disekitar lingkungan Rt 07 RW 02 Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima NTB

Dalam Peresmian tersebut, Sarwanudin sebagai Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan dirinya dan Tim Kammi Bima akan mengadakan beberapa kegiatan.

“Ada beberapa target kegiatan yang akan kami laksanakan disini yaitu di bidang Sosial yaitu Aksi Gotong royong dan Bersih-bersih Musholla, di Bidang Pendidikan berupa Pengaktifan TPQ dan Taman Baca, dan Insyaallah di acara penutupan nanti kami akan melakukan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat” katanya.

Sementata itu dalam sambutannya Dedi Ardiansyah Ketua Umum PD KAMMI Bima sangat berharap support dan bantuan dari masyarakat sekitar untuk terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kami sangat berharap support dan bantuan dari masyarakat sekitar agar bisa sukses terlaksananya kegiatan kami ini, ini merupakan bentuk pengabdian kami untuk masyarakat dilingkungan RT 07 RW 02 Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima NTB” Pungkas Dedi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Assaba Lingkungan RT 07 RW 02 Kelurahan Penatoi tersebut diresmikan langsung oleh tokoh Agama Bapak Drs. H. Hafidz, M.Si sebagai Perwakilan Pemerintah Kelurahan Penatoi

Dalam penyampaiannya Drs. H. Hafidz mengapresiasi semangat KAMMI dalam membuat desa binaan.

“ini adalah salah satu inovatif yang luar biasa dari adik-adik Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Bima, Kami sangat mendukung kegiatan ini sehingga bisa sukses dilaksanakan hingga akhir” katanya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim-Piatu yang berada di lingkungan tersebut.(*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!