19 Mei 2022
Google search engine
BerandaLombok TImurKetua DPRD Lombok Timur Temui Pimpinan Lembaga dan Yayasan di Dapilnya

Ketua DPRD Lombok Timur Temui Pimpinan Lembaga dan Yayasan di Dapilnya

LOMBOK TIMUR – Ketua DPRD Lombok Timur, Murnan menemui para pimpinan lembaga dan yayasan yang ada di Dapil 2 dan sekitarnya pada Sabtu (12/2/2022). Agenda ini merupakan rangkaian kegiatan Reses Tahap ll DPRD Lombok Timur Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Murnan menyampaikan pentingnya peran lembaga dan yayasan sebagai mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan tujuan pembangunan.

“Lembaga dan yayasan ini merupakan mitra strategis pemerintah. Karena itu, ia mesti dikelola secara profesional, transparan dan akuntabel,” ujar politisi PKS yang juga Ketua DPD PKS Lombok Timur itu.

Ia menambahkan, peran aktif lembaga dan yayasan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat. Para pengelola dituntut untuk mampu menjawab berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi di lapangan.

“Persoalan dan tantangan di sektor pendidikan, sosial, pemberdayaan ekonomi dan lain sebagainya itu harus dijawab dengan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan di bidang pengabdian masing-masing,” imbuhnya.

Ia juga meminta agar pengelola proaktif dan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk melayani masyarakat. Selain itu, Ia juga berpesan agar membangun sinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pemerintah.

“Dengan bersinergi dan semangat kolaborasi, saya yakin apa yang kita ikhtiarkan akan dimudahkan,” tutupnya.(**)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!