29 November 2022
Google search engine
BerandaDompuKetua HMI Cabang Dompu : HMI Akan jadi Penghubung Pemerintah dan Masyarakat

Ketua HMI Cabang Dompu : HMI Akan jadi Penghubung Pemerintah dan Masyarakat

Dompu, pelitanews – Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu Yusuf menyatakan HMI akan menjadi jembatan penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

Hal tersebut disampakan Ketua HMI Dompu pada pelantikan pengurus HMI Cabang Dompu dan Korps HMI Wati Cabang Dompu yang dilaksanakan di Gedung PKK Kab.Dompu, Senin (07/03).

“HMI sebagai organisasi pengkaderan dan perjuangan, ketika melihat ketidakadilan yang dilakukan pemerintah ditengah masyarakat, kami hadir sebagai penengah dan menawarkan solusi” tambah ketua HMI terpilih untuk periode 2022-2023 tersebut.

Yusuf juga menambahkan sebagai pimpinan organisasi dirinya akan memastikan organisasi HMI tetap dalam koridor dan aturan organisasi.

“kami akan terus merawat titah perjuangan organisasi agar terus berada pada rel yang benar sesuai AD/ART” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, Amd. Par. Pada kesempatan tersebut menyinggung soal aspirasi mahasiswa yang sering mendesak anggota DPRD agar merumuskan perda tertentu.

Andi Bachtiar melanjutkan anak-anak HMI yang ia pandang memiliki tingkat intelektualitas yang tinggi, sehingga ketika meminta dibuatkan Perda tidak bisa langsung jadi dalam waktu singkat.

“Perda dibuat dengan proses panjang, kalau anak-anak HMI punya ide cerdas, punya tawaran konsep naskah akademik yang akan disandingkan,saya angkat dua jempol untuk kalian” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PKK Kab.Dompu Lilis Suryani kepada pengurus baru HMI Cabang Dompu menitipkan harapannya agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Ide cerdas kalian dibutuhkan terutama mensukseskan program TP. PKK yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, berkolaborasi demi mewujudkan Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius)”, harap Umi Lilis.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!