21 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuKetua TP PKK : Mari Beli dan Gunakan Produk Lokal

Ketua TP PKK : Mari Beli dan Gunakan Produk Lokal

Dompu, pelitanews – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu menghadiri acara puncak Gebyar Sumpah Pemuda 2021 yang diadakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu, Selasa (28/12).

Dalam kesempatan memberikan sambutan Lilis Suryani mengapresiasi ajang Pemuda Inspiratif. Dirinya menegaskan pemuda inspiratif harus diberikan penghargaan.

“kenapa mereka diberi penghargaan, karena tugas mereka setelah ini adalah memberikan motivasi kepada pemuda disemua aspek” terangnya.

Umi Lilis berkomitmen akan terus mendukung gelaran pemuda seperti ini “Saya pribadi selalu memberikan support kepada kegiatan-kegiatan pemuda” katanya.

Lebih khusus Umi Lilis mengajak para pemuda untuk ikut mendukung dan mengembangkan UKM di Kabupaten Dompu dengan cara membeli dan menggunakan produk lokal.

“Kalau bukan kita siapa lagi” tegasnya.

Menurutnya, sebagai ketua TP PKK Kabupaten Dompu sampai hari ini masih terus mendatangi pegiat tenun untuk membangun kepercayaan diri bahwa produk tenun Dompu bisa bersaing.

“Saya justru membeli tenun-tenun yang sudah dianggap gagal oleh UKM, untuk meyakinkan bahwa produk tenun Dompu tidak kalah bersaing dengan produk tenun di tempat lain” kata istri AKJ.

Diakhir penyampaiannya Umi Lilis berharap UKM-UKM di Kabupaten Dompu bisa hidup kembali.
“ayo beli dan gunakan produk lokal Dompu” tutupnya.(np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!