BerandaNasionalKunjungan Bupati Dompu-NTB, SJP Dukung dan Kawal Proses Pembangunan di Daerah

Kunjungan Bupati Dompu-NTB, SJP Dukung dan Kawal Proses Pembangunan di Daerah

Jakarta, pelitanews — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Suryadi Jaya Purnama, menerima aspirasi dari Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat di Ruang Meeting Fraksi PKS, Gedung Nusantara 1 Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (04/04).

Aspirasi yang disampaikan terkait silaturahim dan dukungan pembangunan daerah Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Membuka kegiatan aspirasi ini, Suryadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Dompu-NTB dan usulan yang menjadi prioritas wilayah kawasan Dompu, Nusa Tenggara Barat.

“Kondisi wilayahnya memang membutuhkan pelayanan khusus. Secara objektif jika dilihat dari kawasan-kawasan yang sudah disampaikan tadi, kami memandang apa yang sudah disampaikan merupakan sebuah prioritas kebutuhan di Dompu, termasuk dengan kegiatan maupun program lainnya,” Ujar Suryadi.

Suryadi mengatakan akan mendiskusikan usulan tersebut di Fraksi maupun di Komisi terkait, khususnya Komisi V karena sebagian besarnya terkait dengan pembangunan infrastruktur.

“Dengan ini, pertama yang paling penting Readiness Criteria ini sudah berpenghuni dan ikut di dalam berbagai aplikasi karena sebetulnya Pemerintah dan Kementrian masing-masing juga membuat aplikasi,” Pungkas Suryadi.

Suryadi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal sesuai dengan tahapan dan juga kewenangan yang ada di DPR.

“Karena semua perencanaan, tahapan-tahapan, registrasi dan legalitas yang diperlukan dalam pembangunan tersebut berada di pemerintah,” tegasnya.

Diakhir, Suryadi menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Selanjutnya, Suryadi juga berharap agar usulan tadi dapat di advokasi. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!