8 Desember 2022
Google search engine
BerandaPulau SumbawaKunjungan ke Desa Sebeok, Nanang Tanam Pohon Bersama Warga

Kunjungan ke Desa Sebeok, Nanang Tanam Pohon Bersama Warga

SUMBAWA – Nanang Nasiruddin, S.AP., M.M.Inov Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa terus turun ke Masyarakat, dan kali ini berkunjung ke Desa Sebeok Kecamatan Orong Telu, Jum’at (4/3).

Nanang sapaan akrab Pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa ini, dalam sambutannya menyampaikan pohon yang ditanam belum tentu mampu menghijaukan semua gunung tetapi dengan menanam satu pohon pasti bisa dirasakan manfaatnya oleh kehidupan kita.

“Pohon yang kita tanam mungkin tidak akan mampu menghijaukan semua gunung, tapi satu pohon cukup menghadirkan berjuta manfaat bagi burung-burung, lebah dan kehidupan kita. Maka gerakan yang kita lakukan hari ini, sebagai cara kita menginspirasi kita semua untuk terus menanam pohon demi pohon” katanya.

Nanang juga menambahkan bahwa dengan menanam sesungguhnya sedang bersedekah. “Kita menanam berarti kita bersedekah pada alam dan diri kita” tambahnya.

Pada saat berkunjung ke Kepala Desa Sebeok legislator PKS ini menyampaikan rasa salut dan bangga karena terus mengajak masyarakat untuk menanam pohon.

“Saya sangat salut pada Dinda Agus Mutahir, Kepala Desa Sebeok yang sudah melakukan ini dan terus mengajak masyarakat untuk menanam. Dan saya melihat dan mendengar antusias masyarakat untuk kembali menghijaukan gunung, hutan, bantaran sungai kita. Semoga gerakan yang dilakukan di Desa Sebeok ini akan menjalar menjadi gerakan masyarakat Sumbawa dan NTB untuk kita bersama-sama menghijaukan gunung, hutan, sungai dan kampung-kampung kita” katanya.

Pada kesempatan tersebut Nanang menegaskan bahwa komitmennya untuk terus berkunjung ke masyarakat. Termasuk dalam lawatan ini dirinya mengatakan melakukan Kunjungan kerja sekaligus mengikuti kegiatan Isro’ Mi’raj di Desa Sebeok.

“Saya turun ke desa sebagai komitmen saya untuk terus bersama masyarakat dan mendengarkan lansung apa persoalan yang dihadapi untuk saya perjuangkan” Papar Nanang. (*/np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!