8 Desember 2022
Google search engine
BerandaDompuKunjungi SLB Negeri Dompu, Wagub NTB: Kami Yang Belajar Banyak

Kunjungi SLB Negeri Dompu, Wagub NTB: Kami Yang Belajar Banyak

Dompu, pelitanews – Mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Dompu, Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengaku banyak belajar dari para siswa yang ditemui.

“Ada hal- hal yang kita punya, mereka tidak punya. Namun banyak yang mereka punya dan bisa sedangkan kita tidak. Kami yang sebenarnya belajar banyak” ucap Ummi Rohmi, Kamis (24/2) di SLB Negeri Dompu.

Ummi Rohmi juga memuji para guru dan siswa SLN Negeri Dompu, tak terkecuali Iza Tunnafsia, yang menyambut rombongan dengan puisi berjudul “Setitik Cahaya”.
Bahkan Ummi Rohmi, Bupati Dompu dan Istri juga terlihat sempat menitikkan air mata saat mendengarkan puisi indah tersebut.

“Mereka bukan kurang dari kita, namun Allah SWT menitipkan hal berbeda kepada mereka. Kalian hebat kalian luar biasa..” puji Ummi Rohmi.

“Terima kasih sudah memberikan pelajaran berharga kepada kami..” tutup Wagub diiringi tepuk tangan undangan dan tamu yang hadir.

Sementara itu Bupati Dompu Kader Jaelani mengungkapkan bahwa pengalaman pertama mengunjungi SLB Negeri Dompu ini adalah pelajaran untuk terus bersyukur atas nikmat Allah SWT.

“Mereka mungkin memiliki keterbatasan. Tidak bisa melihat, keterbatasan kaki atau tangan. Namun mereka bisa menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT. Ini adalah pembelajaran bagi kita semua yang diberikan nikmat sehat” ucap Bupati.

Terakhir Bupati mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur di Dompu. “Saya merasa bangga kepada bu Wagub yang sudah hadir disini. Saya berterima kasih banyak.. Mudah-mudahan kehadiran Bu Wagub membawanya berkah bagi daerah kami” tutupnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!