BerandaNTBKunjungi Yayasan RA NU Mataram, Wagub NTB Ingatkan Prokes

Kunjungi Yayasan RA NU Mataram, Wagub NTB Ingatkan Prokes

Mataram, pelitanews — Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melakukan silaturahmi ke Yayasan Raudhatul Athfal (RA) Agniya NU Mataram pada hari Jumat (18/02). Dalam kunjungan tersebut, ia mengingatkan anak-anak Yayasan RA Agniya agar tetap menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Berhubung sekarang kita masih dalam kondisi pandemi, kita harus tetap pakai masker ya, tidak boleh berkerumunan, cuci tangan dan juga makan makanan yang bergizi supaya kita semua tetap sehat di masa corona,” pesan Wagub.

Selain itu, Ummi Rohmi, sapaan akrab Wakil Gubernur NTB, juga mengapresiasi anak-anak yayasan atas rasa kepedulian mereka dalam menjaga lingkungan.

“Senang sekali, melihat anak-anak Ummi di RA Agniya Mataram sejak dini sudah pintar menjaga lingkungan,” ungkap Ummi Rohmi.

Terakhir, Ketua DPRD Kab. Lombok Timur periode 2009-2013 tersebut berharap anak-anak Yayasan RA Agniya giat belajar agar menjadi generasi emas di masa yang akan datang.

“Teruslah belajar, Ummi do’akan, anak-anakku semua menjadi generasi emas di masa mendatang. Generasi yang pintar, berprilaku terpuji, berakhlak mulia, sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” harapnya.

Turut mendampingi Wakil Gubernur pada acara kunjungan tersebut, yaitu Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. (ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!