12 Mei 2022
Google search engine
BerandaBimaKunker, Gubernur NTB disambut Hangat Warga Bima

Kunker, Gubernur NTB disambut Hangat Warga Bima

Bima, pelitanews – Kebiasaan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah turun langsung untuk mendengarkan permasalahan warga terus dilakukan. Setelah sebelumnya menyapa warga saat pembangunan Mushola yang direlokasi di depan Sirkuit Mandalika, (27/1) Lombok Tengah, kini Gubernur NTB menyapa Warga Bima dan Dompu.

“Bersilaturrahim dengan masyarakat Sape Lambu sore ini.. Terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat dan luar biasa..” puji Bang Zul, sapaannya. Jum’at (28/01).

Kunjungan kerja di Pulau Sumbawa terus dihajatkan Gubernur NTB untuk menjemput langsung permasalahan warga. Kunjungan diawali dengan menyapa dan bersilaturahim dengan masyarakat Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Kemudian orang nomor satu di NTB tersebut melanjutkan silaturahim dengan Masyarakat Desa Baralau Kecamatan Monta dan Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Disela – sela kunjungan kerjanya, Bang Zul menuangkan doa untuk masyarakat yang didatangi.
“Menyapa masyarakat Baralau Monta Kab Bima.. Masyarakat kita senang di sapa dan di datangi. Ya Allah ringankan hidup mereka dan selalu hadirkan keberkahan dalam keseharian nya..” tulis Bang Zul di laman sosial medianya, usai kunjungan kerja.

Seakan tiada lelah, berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dilakukan Gubernur NTB. “Dari Monta bergeser ke kec Woha malam ini. Di temani para Kadis mendengar harapan dan keluh kesah masyarakat..
Kalau ada yang bisa tuntas ya di selesaikan langsung…” ujar Gubernur yang juga merupakan Peneliti Muda Terbaik Indonesia Tahun 2003 tersebut.

Usai melakukan kunjungan kerja di Bima, Gubernur melanjutkan perjalanan ke Dompu untuk membuka kegiatan” Fun Bike” bersama Walikota Bima, Bupati Dompu, dan Bupati Bima. Kebersamaan para kepala daerah ini terlihat begitu kompak saat melepas warga bersepada.

“Pagi ini di Dompu Gowes bersama Pak Bupati Dompu, Ibu Bupati Bima, Wali Kota Bima dan banyak lagi yg lain… Selain bersepeda kami juga menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat.. Luar biasa antusiasme masyarakat Dompu untuk acara ini..” Puji Gubernur NTB, Sabtu (29/1).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bupati Dompu ini dilakukan dalam rangka mengedukasi serta melindungi warganya dari Covid-19 yang belum kunjung usai, khususnya dari varian Omicron.” Terima Kasih Dompu atas meriahnya Fun Bike dan vaksinasi hari ini..
Luar biasa!” tutup Gubernur NTB.(ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!