4 Februari 2023
Google search engine
BerandaNTBLakukan Pendampingan terhadap Masyarakat Rentan Covid, Gubernur Apresiasi Program Yayasan TIFA di...

Lakukan Pendampingan terhadap Masyarakat Rentan Covid, Gubernur Apresiasi Program Yayasan TIFA di NTB

Mataram, pelitanews — Lakukan project pendampingan bernama HEAL (Promote Human Rights and Equality to Achieve Sustainability) di NTB, Yayasan Tifa Jakarta mendapatkan apresiasi dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.

“Programnya bagus-bagus, ini memang penting,” kata Gubernur saat menerima audiensi dari Yayasan Tifa di ruang kerja Pendopo Gubernur, Senin (12/12).

Dijelaskan Zico Mulia selaku Program Officer-Human Rights Yayasan TIFA, HEAL sendiri bertujuan mempromosikan HAM untuk kesetaraan dan pembangunan berkelanjutan yang ditujukan untuk kelompok rentan akibat pandemi Covid-19.

“Perkembangan project kami yang namanya HEAL, bahasa Indonesianya itu mempromosikan HAM untuk kesetaraan dan pembangunan berkelanjutan. Program ini sebenarnya ditujukan untuk kelompok rentan, perempuan, lansia, disabilitas dan kelompok minoritas yang terkena dampak pandemic. Ini sudah tahun kedua,” jelas Zico Mulia saat diwawancarai.

Selain menyampaikan perkembangan project, ia juga berniat mengundang Gubernur pada acara Dialog Kebijakan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember mendatang di Hotel Lombok Astoria Kota Mataram.

“Kita ingin mengundang Pak Gubernur untuk datang ke acara Dialog Kebijakan, membahas mengenai akses kelompok rentan kepada bantuan sosial. Itu tanggal 20 di Hotel Lombok Astoria,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut, yaitu Kadis PMPD Dukcapil NTB, Kadis Sosial NTB, Kadis DP3APPKB NTB dan Sekertaris Bappeda Provinsi NTB. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!