1 Desember 2022
Google search engine
BerandaDompuLantik 7 Pejabat Eselon Dua, Wakil Bupati Harap Bisa Realisasikan Visi dan...

Lantik 7 Pejabat Eselon Dua, Wakil Bupati Harap Bisa Realisasikan Visi dan Misi Daerah

DOMPU – Tujuh pejabat dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat eselon dua dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu oleh wakil bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST,MT, Jum’at (25/2).

Pelantikan yang didasari Surat Keputusan Bupati Dompu nomor : 821/23/341/BKD & PSDM/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati.

Dilansir dari Setda.dompukab.go.id Wakil Bupat dalam sambutannya dihadapan pejabat eselon dua yang dilantik menyampaikan Kabupaten Dompu membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat dan dengan berbagai stakeholder lainnya.

“Kemampuan dimaksud dibutuhkan untuk percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan”, katanya.

Wabup meminta agar aparatur yang ada dapat bekerja sesuai visi dan misi daerah.
“Hendaknya dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan daerah aparatur pemerintah mampu membaca visi dan misi daerah sekaligus memiliki kecakapan yang baik untuk merealisasikan visi dan misi tersebut”, harapnya.

Ketujuh pejabat eselon dua yang dilantik tersebut adalah :
1. Maman, SKM., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu. Jabatan sebelumnya yakni Sekretaris Dinas Kesehatan.
2. Drs. Arif Munandar, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala BKD dan PSDM. Jabatan sebelumnya yakni Sekretaris BKD dan PSDM.
3. Aris Ansyari, ST. MT., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR. Jabatan sebelumnya yakni Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu.
4. M. Syahroni, SP. MM., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan. Jabatan sebelumnya yakni Sekretaris Bappeda dan Litbang.
5. Sukardin, S.Sos., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Polisi Pamong Praja.(np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!