21 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBLepas Purna Tugas Kadis P3AP2KB, Gubernur : Terimakasih Atas Dedikasinya pada NTB

Lepas Purna Tugas Kadis P3AP2KB, Gubernur : Terimakasih Atas Dedikasinya pada NTB

Mataram, pelitanews — Menghadiri acara pelepasan purna tugas Kepala Dinas P3AP2KB, Ir. Husnanidiaty Nurdin, M. M, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi yang telah diberikan dalam pembangunan daerah di NTB.

“Terima kasih atas seluruh kerja kerasnya. Kerja ikhlas dan memberi manfaat untuk banyak orang. Semoga bisa tetap menjadi bagian dari pemerintahan,” ungkap Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Rabu (02/03).

Selain Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah juga turut menyampaikan terima kasih atas keberhasilan Kadis P3AP2KB dalam membangun UPT se-NTB dan Kota Layak Anak di NTB.

“Terima kasih yang setulus-tulusnya atas apa yang telah Ibu lakukan, bekerja bersama kami. Semoga Allah mudahkan Ibu dalam mengisi waktu purna tugasnya,” ucap Ummi Rohmi, sapaan akrab Wakil Gubernur.

Ucapan terima kasih selanjutnya datang dari Ketua TP-PKK Provinsi NTB yang turut hadir, yaitu Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah.

“Saya secara pribadi maupun sebagai ketua PKK mewakili teman-teman yang lain merasa sangat terbantu selama Ibu menjabat sebagai Kadis P3AP2KB karena benar-benar memahami apa itu perjuangan perempuan dan anak,” ujarnya.

Pelepasan Purna Tugas Kadis P3AP2KB tersebut ditutup dengan pantun yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si, yang berbunyi:

Mentari indah di pagi hari,
Berjemur diri di Senggigi dan Gili,
Mba Heni lincah kesana-kemari,
Menabur prestasi hingga bakti terakhir sebagai Korpri.

Turut hadir dalam acara pelepasan purna tugas tersebut, yaitu seluruh Kepala OPD ruang lingkup Provinsi NTB. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!